Ketik disini apa yang anda cari

Senin, 30 Mei 2011

Pilih Suami atau Pria Lain?

img
ist.
avatar

via Anonymous




Jakarta - Sejak menikah sebenarnya hubungan saya dengan suami tidak harmonis. Sampai ada ucapan dari suami yang sangat menyakitkan karena saya bekerja. Sementara selama menikah bisa dibilang saya yang menafkahi keluarga.

Kemudian sekarang saya ketemu dengan pria lain yang sangat sayang dengan saya. Dia memberikan rasa dan semua yang tidak pernah saya terima sebeulmnya. Hubungan ini sudah berjalan 4 tahun sedang suami kelihatannya sudah mau menceraikan saya. Apa yang harus saya lakukan? Apakah saya sebenarnya masih cocok dengan suami atau dengan pria lain ini?

(Ine, 39 Tahun)

Jawab:

Dear Ine,

Kartu yang keluar adalah King Cups terbalik, Two Coins dan Nine Coins. Tampaknya penghambat utama kecocokan Anda dan suami adalah persoalan keuangan. Pasangan merasa tidak mampu sehingga dia merasa kesal dan merasa berada di bawah Anda. Memang agak repot menangani permasalahan seperti ini karena semua menyangkut ego kelaki-lakian.

Tetapi di balik semua itu coba pertimbangkan kembali dan nilai sendiri perasaan Anda. Apakah jika semua persoalan ini tidak ada, Anda masih mencintai dia? Jika iya maka tetap tinggallah bersamanya, tetapi jika memang dia cepat berubah karena kondisi keuangan, maka jalani apa yang membuat Anda bahagia. Anda akan selalu diberi rezeki cukup, jadi jangan takut bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

by Tania ja Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger