Ketik disini apa yang anda cari

Sabtu, 26 Februari 2011

Blueberry 3100 Design


Blueberry 3100 Design Featured

Model Blueberry 3100 memang berbeda dengan kebanyakan seri blueberry lainnya. Desainnya yang tanpa sudut terlihat anggun dengan bagian belakang yang melengkung. Pada sisinya terdapat lapisan berwarna silver yang melingkari sisi body sebagai pemanis. Begitu juga pada tombol navigasi lima arahnya, list berwarna silver melingkari tombol navigasi dengan kotak yang tanpa sudut.

Blueberry 3100 Design Navigation

Blueberry 3100 memberikan warna yang cerah dengan bahan plastik licin yang menutupi semua bagian. Tombol QWERTY dan emapt tombol akses lainnya senada dengan warna casing. Mereka tersusun sangat rapih dan berkelas. Keempat tombol akses berada diatas papan ketik QWERTY dengan bentuk kotak yang juga tanpa sudut.

Blueberry 3100 Design Layar

Layar Blueberry 3100 yang beresolusi 220 x 176 pixel dilapisi dengan kaca plastik berukuran 4.5 x 3.8 cm. Terdapat ruang pada masing-masing sisi sebesar 2.5 mm. Diatas layar terdapat lubang dengan panjang 1.2 cm sebagai tempat keluar suara panggilan.

Blueberry 3100 Design Track Wheel

Pada sisi kanan terdapat track wheel berbentuk bulat sebagai alternatif navigasi ketika kita mengakses menu atau browsing sebuah website. Tidak hanya scroll kearah atas dan bawah, namun track wheel ini juga dapat ditekan sebagai akses untuk masuk kesebuah menu atau menyeleksi sebuah link. Namun jika Anda memasuki modus media player seperti MP3Player dan TV, track wheel akan berfungsi sebagai pengatur besar kecilnya suara.

Blueberry 3100 Design Bottom

Bagian bawah Blueberry 3100 terdapat slot mini USB sebagai media pengisian baterai dan juga USB Config. Slot mini USB dipakai oleh Blueberry 3100 karena mudah ditemukan dan lebih cepat asesnya dalam mentransfer data. Jadi Blueberry 3100 dapat difungsikan sebagai Flash Disk sebagai sarana penyimpanan data Anda. Disudut kiri disediakan antena yang dapat ditarik keluar memanjang dan berputar kesegala arah.

Blueberry 3100 Design

Terdapat dua buah lampu pada bagian atas Blueberry 3100 sebagai alat bantu penerangan dikala gelap. Walau tidak seperti Blueberry i6100 yang menggunakan LED, Blueberry 3100 dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang dalam gelap. Seperti seri lainnya, untuk mengaktifkan senter pada Bluebery 3100 Anda dapat menahan tombol menu tengah selama 3 sampai dengan 5 deitk.

Blueberry 3100 Design Back

Bagian belakang Blueberry 3100 cukup sederhana. Hanya terdapat lubang kamera berbentu bulat yang dilindungi dengan kaca plastik. Tidak jauh disebelahnya terdapat lubang-lubang kecil untuk pengeluaran suara. Jangan kuatir kemasukan debu kedalam speaker karena pada bagian dalam, speaker sudah di lapisi dengan jaring.

Blueberry 3100 Design

Untuk membuka penutup casing belakang disediakan dua buah rongga diatas Blueberry 3100. Kait-kait kecil diberikan pada penutup casing sehingga dapat dibuka dengan menariknya keluar dimulai dari mencongkel bagian atas Blueberry 3100. Untuk menutupnya, ratakan bagian bawah terlebih dahulu kemudian tekan permukaan tengah juga atas. Pastikan tidak ada rongga yang tersisa pada sekeliling body.

Blueberry 3100 Design Inside

Slot SIM card untuk SIM 1 sejajar dengan slot Memory card yang berada di tengah. Sedangkan Slot SIM 2 berada pada bagian bawah menghadap ke atas. Untuk memasukan SIM, Anda hanya perlu mendorongnya kedalam Slot. Namun untuk memory card, Anda harus menggesernya pelindung memory kearah kiri dan membukanya kemudian memasukan T-Flash ketempatnya. Dan kunci kembali kearah kiri pelindung.

Popularity: 1%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

by Tania ja Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger